Games

Aquaponik - Mengubah Sampah Menjadi Makanan Ikan





Sistem Aquaponik yang baik akan mengubah sampah menjadi makanan ikan di kolam budidaya.Sistem aquaponik unik dirancang sebagai taman terapi dalam ruangan memanfaatkan limbah ikan sebagai makanan tanaman untuk menanam sayuran.

 Limbah ikan AquaponikAquaponik : Daur Ulang Limbah Ikan untuk Budidaya Perikanan. Menggunakan limbah dari kolam budidaya ikan untuk memberi makan tanaman sambil mengalirkan air alami adalah prinsip dasar dari aquaponics. Hal ini juga di belakang ambisius.Aquaponik - Memanfaatkan Limbah ikan untuk memupuk Sayuran Menggabungkan akuakultur dan hidroponik memungkinkan petani untuk memanfaatkan nutrisi limbah yang dapat membahayakan ekosistem bawah air dan menggunakannya untuk menanam sayuran organik .

Spesies
Ikan Aquaponik - Ikan jenis apa yang tepat untuk dibudidayakan ? Saya yakin betapa sulitnya untuk menemukan informasi yang dapat dipercaya tentang ikan apa yang terbaik aquaponik.  Serta tanaman penyerap nutrisi limbah Ikan padat yang mampu mengurai amonia menjadi nitrat dengan lebih baik. Pada artikel selanjutnya akan saya uraikan tentang hal ini untuk itu simak dan ikuti terus untuk mendapat informasi yang tepat.

Di lahan kami 'Azolla' Fish Farm, kini tengah dilakukan ujicoba berbagai jenis ikan yang sebelumnya kami kelola dengan bioflok, kini kami tambah dengan menempatkan sistem aquaponik, dengan aerasi tanpa mesin, kami tidak menggunakan mesin pompa air karena jika tergantung dengan mesin, jika listrik padam, ikan bisa stress bahkan bisa mengakibatkan kematian fatal. Setelah bereksperimen berkali-kali, akhirnya kami menemukan sistem yang paling tepat yakni "Budidaya Ikan Aquaponik tanpa mesin" Joss to...! Sistem pengaturan makannya juga pakai pengatur waktu tanpa mesin ( Baik itu jam atau alat elektronik apapun ) Mau tahu caranya ?...
Tentu tidak dibahas di sini karena tar kepanjangan artikelnya. Tunggu saja, tar juga saya uraikan.


    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose