Games

8 Fakta Bahwa Kopi Bisa Menyelamatkan Hidup Anda


Anda mungkin sudah tahu bahwa buah-buahan seperti blueberry dan blackberry dan sayuran seperti brokoli dan kecambah yang sarat dengan antioksidan. Tapi apakah Anda tahu apa salah satu sumber terkaya antioksidan di seluruh dunia? Kemungkinannya adalah, Anda tidak tahu dan jawabannya mungkin akan benar-benar akan mengejutkan Anda. Ini kopi. Itu benar, minuman yang begitu banyak dari kita cinta sebenarnya mungkin baik bagi kita. Jika Anda berpikir untuk menyerah kebiasaan ngopi Anda karena Anda tidak yakin apakah itu komponen yang sehat, pikirkan lagi. Berikut adalah delapan alasan untuk mengubah pikiran Anda.

Kopi dapat membantu menangkal depresi . 
 Ingin memulai hari Anda ? Ambil secangkir, setelah Anda bangun ! Sebuah studi 2013 menemukan bahwa orang yang minum dua atau lebih 1 cangkir kopi sehari memiliki gejala depresi lebih sedikit dibandingkan orang yang memberhentikan.

Otak Anda mencintai kopi 

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa menikmati secangkir kopi dapat membantu melindungi otak Anda di kemudian hari . Hasil penelitian menunjukkan bahwa cahaya untuk asupan moderat kopi dapat mengurangi risiko penyakit Alzheimer dan demensia .

Kopi sangat bagus untuk organ terbesar Anda - hati Anda !

Pada studi dan penelitian 2010 menemukan bahwa konsumsi moderat kopi bisa membantu mengurangi risiko gagal jantung dan penyakit kardiovaskular . Sebuah studi 2012 menemukan bahwa peminum kopi memiliki penurunan risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular dibandingkan non-peminum kopi juga.

 >>> Jangan pergi ke laut dengan kopi Anda sekalipun. Sebuah studi 2013 menemukan bahwa mengkonsumsi lebih dari 28 cangkir kopi seminggu ( itu sekitar empat cangkir sehari ) memiliki efek berlawanan pada kesehatan jantung .

Kopi meningkatkan kesehatan hati

 Hanya sedikit dari kita menyadari betapa sangat penting hati kita adalah untuk menjaga kesehatan normal. Tebak apa ? Kopi dapat membantu dengan organ ini juga! Sebuah studi 2013 menunjukkan bahwa asupan tinggi kopi bertindak sebagai penjaga terhadap penyakit hati berlemak nonalkohol - suatu kondisi yang dapat menyebabkan sirosis , kanker hati dan gagal hati dari waktu ke waktu . Selain itu, kopi dapat mengubah mekanisme signaling hati melindungi terhadap fibrosis hati dan juga mengurangi peradangan hati . Properti ini ditunjukkan untuk membantu mencegah karsinoma hepatoseluler juga. Satu studi bahkan terbukti bermanfaat bagi pasien dengan hepatitis C kronis

Kopi dapat membantu Anda hidup lebih lama ! 

Sebuah studi 2013 menemukan bahwa kebiasaan minum kopi dikaitkan dengan penurunan mortalitas dengan mengurangi risiko gagal jantung , stroke , diabetes dan bahkan berbagai jenis kanker .

Kopi dapat mengurangi resiko diabetes hingga 25 % . 

Sebuah studi 2012 menemukan bahwa konsumsi 3-4 cangkir kopi per hari dikaitkan dengan 25 % penurunan risiko terkena diabetes tipe 2. Studi lain , yang diterbitkan pada tahun 2014 , menemukan bahwa minum kopi dapat menurunkan resistensi insulin dari diet tinggi fruktosa pada pria sehat . Akhirnya , sebuah studi 2010 menemukan bahwa kafein dalam kopi dilindungi terhadap perkembangan diabetes tipe 2 .

Kopi mendukung sistem reproduksi . 

Penelitian telah menunjukkan bahwa peminum kopi memiliki hingga risiko 25 % lebih rendah untuk kanker endometrium dibandingkan dengan non-peminum kopi . Selain itu, penelitian terbaru menunjukkan bahwa konsumsi kopi tidak meningkatkan risiko endometriosis .

Kopi dapat membuat Anda kuat ! 

Kopi juga dapat membantu mencegah aspek-aspek tertentu dari penuaan . Sebuah studi hewan menunjukkan bahwa kopi memiliki efek menguntungkan pada yang berkaitan dengan usia sarcopenia , atau kehilangan otot . Ini termasuk meningkatkan kekuatan , regenerasi otot terluka dan mengurangi peradangan .
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose