Games

Pengobatan Herbal untuk Asam Lambung - Meringankan Nyeri Saat Terserang dan Rasa Sakit

Asam lambung disebabkan oleh kerusakan pada kerongkongan oleh asam pencernaan. Gejala umum dari asam lambung termasuk mulas, nyeri dada, kesulitan menelan, dan mual. Penderita kondisi ini terus-menerus mencari pengobatan herbal yang efektif bagi asam lambung.

Asam lambung disebabkan oleh kegagalan kardia, yang berada di sekitar perut di mana kerongkongan menempel. Sudut di mana kerongkongan menempel menciptakan katup (LES) yang pada orang sehat mencegah asam dan enzim dari bergerak kembali ke kerongkongan, di mana mereka menyebabkan kerusakan dan peradangan pada jaringan kerongkongan.


Banyak rumah solusi yang berbeda untuk refluks asam ada yang menawarkan bantuan dari rasa sakit dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan penyakit ini. Tingkat keberhasilan setiap rumah obat untuk asam lambung tergantung pada individu dan tingkat keparahan kondisi mereka.

Cuka Sari Apel

Cuka sari apel sebagai obat rumah untuk asam lambung mungkin terdengar aneh karena merupakan asam itu sendiri, dan masalah refluks disebabkan oleh asam. Namun, ada berbagai jenis asam.

Cuka sari apel yang dibuat dari apel cider keharusan. Proses ini mirip dengan pembuatan anggur. Apel yang dihancurkan untuk mendapatkan jus, dan kemudian ditambahkan ragi untuk memulai fermentasi primer, yang merupakan proses ragi mengubah gula menjadi alkohol. Sebuah fermentasi sekunder mengubah alkohol menjadi cuka dengan cara bakteri asam asam.

* Cuka Sari Apel Ramuan - Campurkan satu sendok teh cuka sari apel dalam segelas 4-ons air. Sip campuran perlahan-lahan bersama dengan makanan kecil.


Jahe

Jahe telah digunakan sebagai obat selama beberapa generasi untuk menghilangkan gangguan pencernaan dan mual. Ini adalah obat penyakit yang sangat umum di Indonesia dan China. Bagian jahe yang digunakan adalah rimpang, yang merupakan bagian dari tanaman yang tumbuh di bawah tanah. Ini memiliki rasa yang sangat kuat dan aroma dan ramuan kuliner banyak digunakan.

Kupas rimpang jahe menyimpan baik dalam stoples tertutup rapat di dalam lemari es.

     Ramuan Teh Jahe - potong kubus 1-1/2 inci kupas rimpang jahe menjadi irisan tipis. Irisan jahe tempatkan dalam secangkir air, dan biarkan mendidih, ditutup, pada panas rendah selama 5-10 menit. Buang dan sisihkan jahe, dan minum teh jahe perlahan sebelum makan.
 




    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose