Games

Gagal Jantung Kongestif ? Apa Gejalanya Dan Bagaimana Cara Penyembuhannya ?

Ruang atas jantung yang dikenal sebagai atrium dan ruang bawah ventrikel. Ventrikel kanan dan kiri terletak
di jantung memompa darah dengan kontraksi otot-otot. Tekanan darah tinggi, infeksi atau racun melemahkan otot-otot ventrikel yang menyebabkan pemompaan abnormal darah. Proses aliran darah melambat dengan otot lemah di mana darah bergerak kembali ke jantung melalui pembuluh darah menyebabkan suatu kemacetan. Sebuah gagal jantung kongestif adalah suatu kondisi dimana jantung gagal dalam memompa darah yang cukup dengan oksigen ke seluruh tubuh.




Jenis

Gagal jantung kongestif dikategorikan sebagai berikut:

Gagal jantung sistolik: Dalam hal ini kontraksi jantung menjadi lemah dan berkurang. Ketidakmampuan jantung untuk memompa darah yang cukup hasil pada gagal jantung sistolik. Fraksi ejeksi dihitung untuk mengetahui intensitas darah dengan jantung berdetak. Ini menunjukkan penurunan fraksi ejeksi kurang dari lima puluh persen.

Gagal jantung diastolik: Dalam hal ini kontraksi adalah normal tapi masalah terjadi sambil bersantai. Otot menjadi begitu kaku sehingga tidak dapat mengisi jantung dengan darah dan mengirimkannya kembali ke paru-paru. Cairan akan dikumpulkan di kaki, kaki dan paru-paru yang menyebabkan gagal jantung diastolik. Namun fraksi ejeksi cukup normal pada gagal jantung diastolik. Kegagalan tersebut biasanya ditemukan pada pasien yang lebih tua dari delapan puluhan
tahun atau pada pasien dengan tekanan darah tinggi.
 
Gejala

     ekstrim kelelahan
     Pembengkakan di kaki, pergelangan kaki dan perut
     sesak napas
     batuk
     Sering buang air kecil
     Nyeri di perut
     mual
     Kehilangan nafsu makan
     Tidak dapat berolahraga
     Kesulitan dalam melakukan kegiatan
     Tidur malam yang kurang
 



 Penyebab

Alasan paling umum untuk terjadinya gagal jantung kongestif adalah hipertensi dan tekanan darah tinggi. Penyebab lainnya mungkin termasuk penyakit arteri koroner, serangan jantung yang terjadi di masa lalu, penyakit pada katup jantung dan kelainan jantung bawaan. Infeksi virus membuat otot-otot jantung kaku dan masalah tiroid juga bisa menyebabkan kegagalan kongestif. Otot jantung yang melemah mungkin juga menyebabkan kegagalan ini. Konsumsi alkohol atau kokain mungkin salah satu penyebab. Kadang-kadang detak jantung arrhythmic mungkin juga menyebabkan kemacetan di dalam hati. Dalam beberapa kasus, kegagalan mungkin terjadi karena pengumpulan cairan di antara otot jantung dan lapisan tebal perikardium dekat jantung tanpa membiarkan jantung untuk mengisi darah. Pasien yang menderita cardiomyopathy atau HIV juga mungkin mengalami CHF. 

Diagnosa

Gagal jantung kongestif memerlukan perhatian penuh pada diagnosis karena memiliki gejala yang mirip bronkitis , pneumonia dan asma . Sejarah diabetes , hipertensi , dan serangan jantung sebelumnya atau penyakit arteri pasien tertentu biasanya menunjukkan gejala gagal kongestif . Sebuah deteksi cermat gejala fisik seperti pembengkakan di kaki , pergelangan kaki , pembuluh darah leher dan suara sementara pernapasan dapat mendiagnosa penyakit langsung . Langkah selanjutnya mengarahkan X - ray ke dada yang membantu sebagai tahap awal diagnosis . Elektrokardiogram memeriksa irama jantung . Tes darah juga dapat dilakukan untuk menguji jumlah sel . BNP atau B -type natriuretic peptide tingkat tes tingkat darah . Tes suara ultrasound , echocardiogram juga dapat mencari menguraikan masalah dengan detak jantung dan struktur jantung lainnya . MUGA adalah akuisisi scanning multiple- gated untuk mengamati efek pemompaan ventrikel . Dalam kasus keparahan , biopsi dari jaringan jantung mungkin berguna dalam mendiagnosis penyakit.

Pengobatan

Diagnosis gagal jantung kongestif harus segera diikuti dengan pengobatan untuk mencegah
penyakit stadium lanjut. Ada permintaan yang tinggi dalam mengubah kualitas hidup pada pasien tersebut. Konsumsi garam dan cairan perlu diminimalkan. Angioplasty disarankan untuk pasien dengan gagal jantung karena penyakit arteri koroner. Terapi sinkronisasi jantung adalah bagian terbaik dari pengobatan di mana dalam alat pacu jantung biventricular dimasukkan ke dalam hati seseorang dalam pembuluh darah koroner dan yang lainnya di ventrikel kanan untuk memeriksa frekuensi denyut jantung dan untuk mengkoordinasikan kontraksi dari ventrikel . Namun, obat yang disarankan oleh dokter akan membantu dalam mengurangi gejala penyakit sehubungan dengan kesulitan fisiologis.

 Komplikasi

Terlepas dari peningkatan drastis di bidang operasi jantung dan pengobatan, beberapa kasus kematian manusia harus dipertimbangkan. Komplikasi serius yang disebabkan karena gagal jantung adalah denyut jantung yang tidak teratur dan pengumpulan cairan di paru-paru. Sebuah penurunan berat badan yang cepat terjadi pada pasien tersebut. Kecacatan dalam memompa darah dapat mempengaruhi fungsi ginjal. Kemacetan mungkin bertahan sebagai cairan menumpuk dan mengumpul di bagian lain dari tubuh seperti kaki, kaki dan perut. Pasien mungkin mengalami tahap terburuk dari gejala akibat depresi. Gagal jantung kongestif dapat menimbulkan serangkaian serangan jantung dengan tenaga berat.


Pengobatan di rumah

Perubahan gaya hidup akan meningkatkan peningkatan pasien bersama dengan obat-obatan yang disarankan oleh dokter. Menggunakan lebih sedikit garam dalam diet akan mengendalikan peningkatan cairan dalam tubuh. Minum sedikit cairan dan membatasi kuantitas air juga akan membantu. Latihan sederhana tanpa banyak tenaga akan membuat seseorang aktif. Hal ini lebih baik bagi orang-orang dengan obesitas untuk mengurangi berat badan meningkatkan mobilitas mereka. Berhenti merokok akan menjadi saran terbaik diberikan kepada pasien dengan gagal jantung kongestif.

Beberapa tindakan pencegahan sering membantu pasien untuk membebaskan diri dari gagal jantung kongestif. Menjaga tekanan darah dan kadar kolesterol di bawah kontrol akan melayani tujuan sampai batas maksimum. Diagnosis penyakit jantung pada tahap awal akan mencegah perkembangan penyakit..



 
 
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose