Games

Polycystic ovarian syndrome (PCOS)

Polycystic ovarian syndrome (PCOS) adalah gangguan hormonal yang dapat menyebabkan kehilangan atau menstruasi yang tidak teratur, beberapa kista pada ovarium, kelebihan rambut di wajah dan tubuh, kadar

insulin tinggi, kelebihan berat badan (terutama di sekitar tengah), tekanan darah tinggi dan jerawat . Wanita yang memiliki PCOS biasanya memiliki tingkat tinggi androgen, yaitu hormon laki-laki biasanya diproduksi dalam jumlah kecil dalam tubuh semua perempuan. Penyebabnya tidak diketahui. PCOS dapat mempengaruhi antara enam dan 10 persen dari semua wanita.






Lakukan perubahan diet berikut: 

1) Mengadopsi diet anti-peradangan. ( klik link berikut Diet Anti Peradangan )  

2) Hindari produk daging sapi dan susu konvensional ditingkatkan. (karena mengandung residu hormon estrogenik yang digunakan sebagai promotor pertumbuhan.)

3) Meningkatkan asupan makanan berbahan kedelai seperti tahu, tempe, susu kedelai. Isoflavon dalam kedelai dapat membantu mengatasi ketidakseimbangan hormon.


Dr Low Dog mencatat bahwa penelitian kecil yang diterbitkan pada bulan Juli, 2007, edisi Fertility and Sterility menunjukkan bahwa seperempat sampai setengah sendok teh bubuk kayu manis mengurangi resistensi insulin pada wanita dengan PCOS. Dia menambahkan bahwa dua herbal yang digunakan dalam pengobatan Cina, peony dan licorice, telah dipelajari dalam PCOS, tapi dia memperingatkan bahwa dosis yang direkomendasikan adalah lebih tinggi dan lebih lanjut dapat meningkatkan tekanan darah. Jika Anda ingin mencoba ramuan ini, mempertimbangkan untuk bekerja dengan seorang praktisi pengobatan tradisional Cina (TCM) yang juga mungkin menyarankan perubahan pola makan dan akupunktur.

    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose