Games

"Manfaat Jus Buah Segar Untuk Tubuh Kita"







Minuman sehat mudah disiapkan dan manfaatnya yang luar biasa. Ia harus dikonsumsi segera setelah dipersiapkan atau setidaknya satu jam sesudah pengolahan, karena setelah satu jam bahan mulai mengoksidasi, yang sangat mengurangi nilai gizi. Jus alami dapat secara efektif membantu kita pulih dari berbagai penyakit. Jus tertentu mendukung seluruh organisme dan beberapa mengobati penyakit tertentu.

Mengapa kita harus minum jus bukannya makan buah segar, merah dan matang?

"Karena pencernaan makanan padat berlangsung selama berjam-jam dan mencerna tubuh dan menyerap jus sangat cepat, hanya dalam beberapa menit. Jus merupakan bahan konstruktif karena mereka adalah cara tercepat untuk mengaktifkan organisme dengan semua asam amino yang diperlukan, garam mineral, enzim, vitamin, memberi makan darah dan jaringan dan zat beracun bersih terbuang dan debit produk terbuang.


Kami telah membuat daftar beberapa jus yang sehat dan manfaatnya :

Nanas - Jus nanas sangat baik untuk meningkatkan fungsi ginjal dan hati. Jus nanas juga dianjurkan untuk mengobati angina.

Persik- jus buah persik memperkuat otot jantung dan menyembuhkan aritmia jantung. Membantu mengobati anemia, baik untuk sistem saraf dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Jeruk - Jus jeruk merupakan antioksidan alami yang kuat.

Kismis merah - Jus kismis merah dianjurkan untuk penyakit jantung, maag, penyakit kulit, rematik dan pilek.


Anggur - Jus anggur membantu mengatasi kelelahan dan situasi stres. Membersihkan ginjal dan jantung dan mengurangi kolesterol. Sebagai obat alami untuk insomnia. Menurunkan kolesterol dan mengembalikan tekanan darah ke normal.

Apple - Jus apel membantu mengatasi obesitas dan diabetes, penyakit jantung, penyakit hati dan ginjal, arteriosklerosis, batu ginjal dan disentri. Hal ini cukup baik untuk orang yang memiliki aktivitas mental yang tinggi.

Apricot - jus Apricot memperkuat otot jantung. Konsumsi secara teratur membantu mengatasi aritmia.

Pear - Jus Pear membantu mengatasi batu ginjal.

Kubis - Jus kubis digunakan untuk radang lambung dengan asam rendah, sakit maag dan penyakit limpa dan hati. Memperkuat pembuluh darah, mengembalikan tingkat lemak menjadi normal dan membantu dalam penyembuhan luka.

Wortel - Jus wortel meningkatkan visi, memperkuat tubuh dan membantu dalam mengembalikan tubuh normal setelah sakit atau kelelahan mental dan fisik. Menyembuhkan maag lambung dan membantu dengan anemia, kanker dan TBC. Jus wortel meningkatkan nafsu makan dan memperkuat gigi dan sistem kekebalan tubuh.

Berapa banyak yang harus kita minum jus sehari?

"Selama hal itu adalah kesenangan kita. Tapi sebelum membuat jus, Anda perlu memastikan bahwa buah dan sayuran yang berkualitas dan harus dicuci. Dengan mengkonsumsi jus alami kita akan meningkatkan kesehatan kita, memurnikan tubuh dan mengisinya kembali dengan energi.
Oleh karena itu kita dapat mengatakan bahwa jus lezat, sehat dan obat yang paling aman. Siapa yang bisa mengatakan tidak untuk segelas jus menyegarkan!?




  
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose