Games

Kemoterapi Kanker Rahim

Melanoma ovarium adalah penyakit dibentuk oleh pembesaran cepat dan pemisahan kompartemen dikelilingi oleh tunggal atau bersama-sama ovarium kelenjar reproduksi di mana ova, atau bibit, dan hormon-hormon seksual kategori feminin yang lengkap. Ovarium memegang sel sehingga, situasi yang biasa di bawah, copy untuk menegakkan kondisi fisik sapu tangan. Pada apa waktu pembesaran mengelola adalah salah dan bilik perpecahan terlalu banyak dan terlalu cepat, akumulasi seluler atau pertumbuhan berbentuk. Jika pertumbuhan dibatasi untuk aa sejumlah kecil lapisan sel, misalnya, di luar bilik, dan melakukan tidak menyerang jaringan atau organ di dekatnya, itu adalah baik hati-hati.

Pertumbuhan epitel, yang merupakan mayoritas keganasan rahim biasa, terjadi dari kompartemen dalam lapisan atau menutupi melanoma ovarium Mikroorganisme bilik ditimbulkan dari kesalahan kompartemen (bilik yang dimaksudkan untuk membentuk bibit) di dalam ovarium. String Gender, pertumbuhan sel stoma, mulai di bilik yang memahami ovarium bersama-sama dan ditimbulkan hormon feminin. Pertumbuhan rahim adalah penyakit yang terutama memiliki efek pada pusat dan aristokrasi wanita di negara berkembang. Hal ini jarang terjadi di negara maju, mungkin karena masalah gizi berbeda di daerah ini (lihat juga Alasan dari rahim Melanoma). Di tengah wanita Amerika, pertumbuhan rahim adalah kelima terbesar bagian pertumbuhan biasa, dan itu adalah alasan yang paling penting dari kematian dari setiap kategori pertumbuhan ginekologi Hal ini diprediksi bahwa sekitar 30.000 kasus baru pertumbuhan rahim akan membuat diagnosis tahun ini, dengan 15.000 wanita disembuhkan dari penyakit ini.

Hampir 2% wanita alami di Amerika Serikat berada pada bahaya meningkatnya pertumbuhan rahim dalam kehidupan alami mereka. Melanoma rahim hampir semua berulang muncul ke permukaan pada wanita yang lebih tua dari 60 (tentang 50 persen pasien lebih dari usia 65), meskipun mungkin terjadi pada wanita muda yang berkaitan hubungan masa lalu penyakit. Pertumbuhan rahim bertanggung jawab untuk 5% dari setiap melanoma meninggal di tengah perempuan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose