Games

Tips Membuat Taman Kolam Koi Ala Azolla Fish Farm


Kolam koi harus dirancang dengan baik agar tercipta habitat yang nyaman untuk berkembang biak. Umumnya, taman kolam koi lebih besar dari taman kolam ikan hias lainnya.

Persyaratan kolam Koi:
1. Sangat penting untuk menyadari bahwa ikan perlu naungan. Jika lokasi kolam Anda di bawah sinar matahari langsung, pertimbangkan untuk menanam tanaman yang mengambang seperti bunga lili air atau teratai. Setengah dari permukaan kolam harus berbayang untuk memberikan koi tempat yang nyaman di mana mereka dapat berteduh dari sinar matahari. Manfaat lain dari tanaman mengambang adalah bahwa mereka menyediakan tempat bagi ikan untuk bersembunyi dari predator.

2. Tanaman air merupakan elemen penting dari kolam koi. Tanaman air membantu keseimbangan ekosistem, menciptakan rumah yang lebih alami untuk ikan. Beberapa tanaman oksigenator, yang berarti mereka akan melepaskan oksigen ke dalam air, yang kemudian ikan bisa bernapas. Selain itu, koi makan banyak jenis tanaman air. "Ikan tidak harus diberi makan asalkan Anda tidak terlalu banyak menimbun kolam Anda. Mereka akan hidup dari ganggang, serangga dan makanan lain-lain yang tersedia secara alami." Tanaman air tertentu dapat dimasukkan dalam sumber makanan ini.
3. Filtrasi kolam yang baik akan membantu menjaga kolam Anda tampak bening dan bersih. Koi menghasilkan sejumlah besar limbah, membuat filter menjadi sebuah keharusan. Ada dua jenis filtrasi: mekanis dan biologis.

4. Teknik perangkap filtrasi puing-puing dan sampah ikan. Keranjang pompa, saluran air bawah dan skimmer semua baik untuk filtrasi mekanik. Filtrasi biologis menggunakan bakteri menguntungkan untuk mengubah racun menjadi zat berbahaya.

5. Aerasi yang baik menghadirkan oksigen untuk bertahan hidup. Tergantung pada ukuran kolam Anda, jumlah tanaman yang tumbuh dan jumlah ikan perlu untuk mempertimbangkan aerasi. Aerasi adalah proses di mana oksigen diedarkan melalui air kolam.

6. Air terjun dan air mancur dua cara menyenangkan untuk menganginkan kolam. Gerakan air akan memungkinkan oksigen beredar secara alami. Namun, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan peralatan instalasi yang akan membantu menganginkan kolam Anda. Aerasi pompa atau jet sangat bermanfaat jika cuaca panas atau memiliki ikan besar.

7. Kualitas air kolam Anda akan berdampak pada kesehatan ikan Anda. Anda akan ingin tetap menutup mata pada suhu air dan tingkat pH.? Suhu air yang ideal untuk koi adalah 3,9 ° sampai 20 ° C, kolam Anda cukup mudah untuk mengatur suhu. Tingkat pH terbaik untuk kolam koi adalah antara 7,0 dan 7,8.

8. Sadarilah bahwa klorin berbahaya bagi koi, itu akan membakar insang ikan Anda dan mungkin menyebabkan kematian. Untuk alasan ini, Anda harus menunggu setidaknya satu minggu setelah mengisi kolam Anda untuk klorin untuk mengusir sebelum bertarung dengan ikan. Jika tidak ingin menunggu, Anda dapat membeli dechlorinator.

    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. 'Azolla' Fish Farm - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose